Thursday, November 13, 2014

Sensasi Mandi di Lautan Bebek Karet


Mainan bebek-bebek karet memang membuat waktu mandimu lebih menyenangkan. Namun, apa jadinya jika seribu karet kuning kecil ini memenuhi kolam renangmu?

Setidaknya ada tiga pemandian umum yang menyediakan pengunjung pengalaman unik mandi di lautan bebek karet. Lihat saja foto-fotonya berikut. 

Jepang mempunyai pemandian umum disebut sento. Di sini, pengunjung biasanya akan mandi bersama. Namun, sento kini menjadi kurang populer sebab rata-rata setiap rumah di Jepang sudah dilengkapi dengan bak mandi sendiri. Umumnya, sento ditemukan di kota-kota besar, seperti Tokyo dan Osaka.


Kehadiran bebek karet di Yamanoyu salah satu tempat pemandian umum di Tokyo ini menghadirkan sensasi berbeda dan pengalaman unik. Pengelola menerapkan ide mandi dengan ribuan bebek karet ini. Mereka memasukkan 2.300 mainan bebek kuning ini. Di Osaka, ada tempat pemandian umum bernama Showayu yang juga membuat ide yang sama.



Yuraki, sebuah kompleks besar di Osaka menyediakan 20 tempat mandi indoor dan outdoor dan juga memiliki bak penuh bebek karet. Beberapa ribu dari mereka mengambang di permukaan air dalam bentuk bunga yang indah, menambahkan sejumput manis imajinasi.



Mandi dengan mainan bebek ini diklaim bisa membuat Anda lebih semangat. Apalagi, warna kuning cerah dari mainan ini membuat yang ada di dekatnya menjadi ceria. Econers, apakah Anda berminat untuk mencoba?

Sumber : Rocket News 24

1 comment:

  1. wahh di jepang memang tidak pernah habis dengan ide-ide unik dan mengejutkan, menarik sekali bisa mandi dengan ratusan bebek karet.

    ReplyDelete