Friday, September 26, 2014

10 Kamar Tidur Cantik Untuk Gadis Remaja

Foto : Arqihome
Setiap gadis remaja memiliki gaya dan selera sendiri, apakah itu feminin atau sassy, terkhusus untuk kamar tidur yang berperan sebagai ruang pribadi mereka. Econers, berikut adalah 10 dekorasi kamar tidur yang cantik untuk kalian para gadis remaja. Jangan lupa, berikan komentar untuk dekorasi favoritmu. 


1. From Tween to Teen

Ruangan ini kontemporer yang diisi dengan nada warna berbeda, mulai dari pink hingga hijau yang melambangkan transisi dari anak-anak ke remaja.

Desainer: Lauren Jacobsen

2. Bright Bohemian Style

Ini seperti gaya pink tradisional untuk kamar tidur remaja. Beberapa gaya bohemian itu ditunjukkan dengan seprai bunga yang tampak artistik.

Desainer: Judith Balis

3. Modern Balance

Ini adalah kamar tidur bergaya modern yang sangat bagus untuk remaja yang lebih tua. Dekorasinya minimalis dan aksesorisnya besar-besar. Misalnya, bantal tebal dengan warna-warna cerah yang menciptakan keseimbangan sempurna.



4. Glitzy Youth

Ruangan ini penuh dengan kesan mewah dan glamor. Ada aksesoris bold, seperti cermin dan furnitur lampu stiker. Dindingnya hijau lembut menciptakan tampilan awet muda.

Desainer: Vanessa DeLeon

5. Patterns Galore

Campuran pola, dekorasi, dan warna membuat warna khas gadis remaja. Karya seni yang unik ini menyampurkan segala warna bersama. 



6. Tropical Fun

Warna-warni berani dalam kamar tidur remaja ini memberikan ruang yang menyenangkan. Tema tropis dalam kamar ini terlihat juga dalam cetakan bintik-bintik pada selimut dan bunga pada jendela dan bantal yang membuat sentuhan feminin. 



7. Bright Against White

Ini adalah gabungan dari seni eklektik dengan selimut warna-warni. Warna putih menambahkan kesan cerah pada kamar ini.

Desainer: Andreea Avram Rusu

8. Sassy in Pink

Warna dinding yang hot pink dicampur aksesoris hitam memungkin remaja yang sassy untuk mengekspresikan dirinya. Kepala tempat tidur yang hitam menambahkan sentuhan artistik dengan dinding yang tanpa motif. 



9. Sharing the Same Style

Berbagi kamar itu menyenangkan. Tempat tidur kembar ini ada di sisi berlawanan. Ini memberikan kesan bahwa setiap gadis tetap mempunyai ruang pribadi. Namun, mereka berdua tetap bisa berdekatan.



10.Happy and Bright

Kamar ini kesannya ceria. Warna-warna cerah di kamar tidur ini akan membuat gadis remaja rela menghabiskan waktunya di kamar.

Desainer: Isabella & Maxroom
Sumber: hgtvremodels

2 comments: