Thursday, September 25, 2014

Bagaimana Jika Tokoh Kartun Berikut Jadi Manusia?

Foto : toptenstuff.in
Banyak tokoh kartun yang menjadi idola anak-anak sejak beberapa dekade lalu. Lalu, bagaimana jika mereka datang dalam kehidupan nyata versi manusia? Apakah mereka akan tetap lucu dalam bentuk transformasinya?

Econers, berikut adalah 15 tokoh kartun dalam versi manusianya. 

1. Jessica Rabbit

Untuk membuat gambar versi manusia dari Jessica Rabbit, Anda harus mengabaikan proporsi gambar aslinya. Dia hampir tak memiliki pinggang. Jika dia benar-benar nyata menjadi manusia, maka dalam hitungan dua detik pinggangnya akan patah. 

Foto : Chilout Point
2. Popeye

Jika dengan rajin makan bayam akan membentuk tubuh Anda seperti Popeye versi manusia ini, saya rasa semua orang akan berhenti makan bayam.

Foto : Joes Daily
3. SpongeBob SquarePants

Tidak ada yang ingin SpongeBob versi manusia ini ada. Jika Anda ingin bereksperimen dengan spons dan mencoba membangun karakter kartun favorit Anda ini, maka dipastikan anak-anak Anda akan ketakutan karenanya.

Foto : The Fire Wire
4. Jasmine

Dalam kehidupan nyata, Putri Jasmine akan terlihat sedikit lebih cantik dari karakter animasinya. Meskipun matanya di versi manusia akan jauh lebih kecil. 

Foto : Jirka Vinse
5. Mario

Bagaimana jika edisi manusia Mario ini muncul dan memperbaiki toilet Anda? 

Foto : Jirka Vinse
6. Bert

Ingat dengan penampilan SpongeBob? Jangan biarkan hal ini terjadi. Karakter Bert ini juga akan menakuti anak Anda.

Foto : The Fire Wire
7. Bart Simpson

Proporsi wajah bart sangat tidak ideal dan akan membuat anak-anak Anda berteriak ketakutan. Bersyukurlah sebab dia hanya ada di dunia kartun.

Foto : Izismile
8. Mulan

Mulan benar-benar terlihat seperti seseorang yang normal dalam kehidupan nyata. Gambar ini benar-benar persis seperti dirinya. 

Foto : Jirka Vinse
9. Beavis dan Butt 

Apakah Beavis dan Butt akan terlihat seperti ini dalam kehidupan nyata? Apakah Anda takut jika dia berjalan-jalan di depan rumah Anda?


Foto : Zombie 
10. Raphael

Anda tidak ingin bertemu dengan Raphael dari 'Teenage Mutant Ninja Turtles' ini kan? Apalagi jika bertemu sosok ini di gang gelap. Dijamin, Anda akan menjadi ketakutan.

Foto : Dave Rapoza
11. Betty Boop

Betty sebetulnya terlihat sangat normal dalam versi manusianya. Gayanya yang demikian tampaknya akan sangat cocok jika dia berada diera 1920an.

Foto : Jirka Vinse
12. Buzz Lightyear

Mengingat bahwa kita tak bisa melihat Buzz Lightyear kecuali wajahnya, ini akan sangat mudah membayangkannya. Pertanyaan sesungguhnya adalah, apakah ini terlihat wajar dalam kehidupan yang nyata? Menurutmu?

Foto : PopFi
13. Charlie Brown

Jika Charlie Brown benar-benar ada, maka dia akan menjadi salah satu pria paling menakutkan. Tidak heran jika dia selalu merasa tertekan.

Foto : Tumblr
14. Peter Griffin

Jika Peter Griffin dari 'Family Guy' adalah ayah kandung, maka proporsi wajahnya mungkin akan menakut-nakuti anaknya sampai pingsan. 

Foto : Grint Hinds
15. Pocahontas

Pocahontas adalah benar-benar serang gadis cantik asal Amerika. Potret ini membuat sosoknya menjadi hidup.

Foto : Jirka Vinse
Sumber: ChaCha.com

1 comment:

  1. mungkin sbagian akan terlihat cantik tapi sebagian lagi aneh dan menyeramkan. hmm

    ReplyDelete