Tuesday, September 30, 2014

Penggemar Berat Mie Instan Pasti Butuh Alat Ini


Econers, apakah Anda begitu menyukai mie instan? Atau mungkin ramen, mie ayam, bakso, dan mie telor lainnya? Anda yang tidak suka pakai sumpit, mungkin? Nah, Anda tampaknya memerlukan penemuan yang sangat inovatif ini.

Waralaba Sugakiya Ramen di Jepang menciptakan paket combo sendok-garpu dalam satu bentuk. Sen-gar ini terbuat dari bahan stainless steel terbaik.

Bentuknya setengah sendok cekung yang sempurna untuk menyuap kuah mie Anda, sedangkan setengah lainnya berupa garpu untuk mengambil mie. 





Sen-gar ini juga bagus untuk dipakai untuk menusuk sate atau merobek daging ikan bakar Anda. Hehehe.


Tampaknya semua orang suka dengan sen-gar ini. Buktinya, ketika dijual ke situs Amazon, produk ini langsung mendapat peringkat bintang lima.

Yuk, cek berbagai komentar pembeli di bawah ini:

"Saya membeli ini untuk anak saya. Dia makan mie ramen hampir setiap hari dijam makan siang. Awalnya, dia mengejek saya karena memberikan hadiah ini. Namun, saya melihatnya menggunakan itu setiap hari."

"Kini, aku lebih mudah menikmati mie sup. Pelayan China hanya tertawa ketika melihatku makan dengan sendok-garpu ini."

"Alat ini benar-benar bekerja. Mie melekat pada ujung garpu, dan kaldunya masuk ke sendok. Keduanya langsung masuk ke mulut Anda."

Sumber : Rocket News 24

1 comment:

  1. sen-gar yang sangat membantu sekali bagi mereka yang selalu mengkonsumsi mie instan, ramen maupun rameyon.

    ReplyDelete