Saturday, September 27, 2014

Berfantasi di Negeri Atas Awan Jepang


Jepang ternyata memiliki Negeri di Atas Awan yang berlokasi di Pulau Hokkaido. Di sana terdapat Resor Tomamu. Anda bisa menikmati pemandangan surga seolah Anda berada di atas awan. 

Kenyataannya, Anda sedang berada di dalam sebuah kamar hotel di resor ini. Dari teras hotel, Unkai Terace, Anda akan berdecak kagum menyaksikan pemandangan di depan mata Anda. 



Resor Tomamu adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang berencana jalan-jalan ke Hokkaido, Jepang. Jangan lupa, siapkan baju dingin atau mantel bulu Anda, sebab suhu kamar di sini berkisar antara minus tiga hingga minus lima derajat Celcius. Rasanya Anda hidup di dalam rumah es (igloo) ala masyarakat Eskimo.


Akses ke resor ini sangat mudah, hanya berjarak satu hingga dua jam penerbangan dari Tokyo atau Osaka dan Bandara New Chitose. Dari bandara, ada bus atau kereta yang langsung mengantar Anda ke Tomamu dengan waktu tempuh 90 menit.

Resor Tomamu memiliki luas 1.000 hektare (ha). Di area ini terdapat dua hotel, lapangan golf, resor ski, kolam ombak, dan banyak sekali restoran yang menyajikan masakan kuliner Jepang nan lezat. Usai menikmati pemandangan berikut, Anda juga bisa berolah raga selancar dengan papan ski Anda di luar. 

Selamat berpetualang!

Sumber: Listverse

1 comment: