Wednesday, September 24, 2014

Dubai Miracle Garden, Taman Bunga Terluas di Dunia



Dubai Miracle Garden adalah taman raksasa terluas dan terbesar di seluruh dunia. Lansekapnya yang mengesankan akan membuat Anda kehabisan napas menyaksikannya.


Taman ini ditanami lebihd ari 45 juta jenis bunga yang ditata dengan sangat kreatif dan menakjubkan. Sejauh mata memandang, Anda akan menyaksikan ratusan warna bunga berbeda. Ada yang berbentuk lorong, tingkat, hingga hati yang membuat pasangan kekasih merasa sedang berada di surga. 

Berbagai tim ahli botani dari seluruh dunia, hingga tukang kebun, dan ahli lingkungan hidupnya dikerahkan untuk mengembangkan dan mempertahankan kecantikan taman ini. Ada begitu banyak atraksi wisata yang bisa Anda lakukan di dalamnya, dilengkapi dengan fasilitas, seperti parkir VIP, rumah ibadah, toilet, fasilitas wudhu, kios komersial, hingga kendaraan khusus penyandang cacat, serta ruang keamanan dan kesehatan.

Taman ini memasang sistem irigasi yang ramah lingkungan. Tujuannya untuk mempertahankan kelembaban tanahnya, sehingga bunga-bunga tetap bisa tumbuh secara efisien. 

Econers, dalam beberapa foto berikut Anda akan melihat beberapa lansekap eksotis yang didominasi oleh tanaman-tanaman khas Asia dan Amerika selatan. Setiap spot di Dubai Miracle Garden memiliki desain khusus. 























Sumber : Achitecture Art Designs

2 comments: