Wednesday, September 24, 2014

(Video) Uniknya Sun Cruise, Hotel Kapal di Atas Tebing Korea


Foto : Trip Gorilla
Econers, apakah Anda pernah berharap berpelesir dengan sebuah kapal pesiar yang mewah, tanpa harus mengalami mabuk laut? Ada baiknya Anda mencoba untuk berwisata dan menginap di Sun Cruise Hotel di Jeongdongjin, Korea Selatan. 

Hotel ini sengaja dirancang dengan meniru bangunan menyerupai kapal laut raksasa jika dilihat dari jarak tertentu. Hotel kapal ini seakan terdampar di atas tebing oleh gelombang laut raksasa. Struktur kolosalnya benar-benar dibangun dengan selera modern.





Sun Cruise Hotel didirikan pada 2002 untuk wisatawan yang tidak memiliki dana atau waktu yang cukup untuk ikut pelayaran nyata. Hotel seperti ini mungkin pernah Anda lihat di Singapura. Namun, yang membedakan Sun Cruise Hotel Korea adalah lokasinya.

Hotel kapal ini memiliki tinggi 45 meter dan berat 30 ribu ton. Panjang Sun Cruise Hotel mencapai 65 meter dan memiliki 211 kamar, baik berupa kondominium ataupun kamar reguler pada umumnya. Hidangan makanannya bisa ala Barat, apalagi ala Korea. Di dalamnya juga terdapat sky lounge, klub malam, pusat karaoke, kolam renang, lapangan voli, pusat kebugaran, bahkan golf jaring.

Untuk membuat pengunjung benar-benar merasa seperti mereka berada di atas kapal pesiar, maka suara debur ombak dan burung terus diputar melalui pengeras suara yang dipasang strategis di sekitar bangunan hotel. Percaya atau tidak, Sun Cruise Hotel adalah salah satu tempat wisata paling populer di Korea Selatan.

Kamar-kamar di hotel ini dihargai mulai dari 80 ribu won Korea atau 71 dolar AS. Berhati-hatilah, sebab satu-satunya yang memisahkan Anda dari tebing tempat hotel ini berdiri adalah pagar logam pendek.

Mabuk laut mungkin tidak menjadi masalah dan ancaman untuk Anda. Namun, bagi Anda yang memiliki vertigo, sebaiknya tidak terlalu sering berdiri di ketinggian hotel ini.

Sumber: Oddity Central

3 comments:

  1. Main game dapat hadiah menarik? Langsung aja join di pokerplace88 dan menangkan hadiah sepeda mewah!! Yuk join dan ikuti turnamen sehat yang lagi berlangsung selama bulan November di pokerplace88 hanya dengan modal 10ribu aja lho! Buruan gabung biar ga ketinggalan!

    ReplyDelete