Saturday, September 27, 2014

Resor Spa Taiwan Rasa Jepang


Merasakan suasana Negeri Matahari Terbit bukan berarti Anda harus datang ke negara tersebut. Di Taiwan misalnya, ada beberapa hotel resor spa yang memberikan suasana layaknya pemandian air panas di Jepang. Setelah melihat gambar-gambar berikut Anda pastinya tidak akan percaya jika hotel ini benar-benar terletak di Taiwan. 

1. Iishin Hotel

Taiwan memang memiliki hubungan dekat dengan Jepang dimasa lalu. Di Iishin Hotel, Anda akan melihat taman air Jepang dan kolam penuh dengan ikan mas koi yang sangat besar. Para tamu bebas untuk menikmati spa panas nan santai dan pintu geser shoji.




2. Insongaa Hotel

Suasana hijau dan bunga bonsai di hotel ini sangat mirip dengan aslinya di Jepang.





3. Choantan Hotel

Hotel ini terlihat begitu biasa awalnya. Namun, setelah berobah menjadi resors spa, hotel ini menjadi sangat mewah. Lokasinya di Kyoto.




4. Kyufun Komachi Hotel

Hotel ini bahkan menawarkan masakan Jepang dan aju yukata, termasuk hiasan dinding bernuansa Jepang di kamar tidur mereka.






5. Villa 32 Hotel

Hotel ini terletak di Distrik Beitou, Taiwan. Kamar tidur hotel ini bernuansa Jepang. Ada futon putih di atas tatami. Ini terlihat begitu indah.








6. Jiaoshi Hotel

Seorang turis Jepang mendokumentasikan foto-foto di hotel ini. Dia memberikan komentar bahwa dari ujung rambut sampai ujung kaki di hotel ini semua bernuansa Jepang yang nyaris sempurna. Mulai dari ruang perjamuannya yang panjang dengan lorong-lorong tertutup.











7. Shokuji Hotel

Di hotel ini, ada begitu banyak tempat pemandian air panas dan spa.









Sumber: Rocket News 24

1 comment:

  1. nuansanya jepang banget, enak melihatnya serasa benar-benar berada di jepang..

    ReplyDelete