Tuesday, September 30, 2014

Apakah Anda Bisa Menghabiskan Es Krim Ini?


Econers, kita biasanya hanya membeli es krim cone dengan satu atau dua rasa. Namun, pernahkah Anda memegang es krim cone dengan delapan rasa? Bayangkan, seberapa tinggikah tumpukan es krim di atas cone yang kecil itu? 




Tokyo Nakano Broadway adalah sebuah kawasan pusat perbelanjaan yang bisa Anda temukan di Jepang. Di dalam ruang bawah tanah itu, Anda akan menemukan Daily Chico yang menjual es krim cone terbesar yang pernah terlihat.



Ada banyak rasa es krim yang bisa Anda nikmati dalam sekali pembelian. Ada rasa cokelat, vanili, apel hijau, pisang, yuzu (sejenis jeruk Jepang), karamel, bahkan rasa wijen. 

Dengan begitu banyaknya pilihan rasa nan menggoda, akan sulit jika hanya memilih satu atau dua. Tentunya, jika Anda berniat menikmati es krim delapan tumpuk rasa ini, maka Anda harus benar-benar berkonsentrasi dan memberikan perhatian penuh pada es krim Anda.

Jika selama ini Anda masih bisa makan es krim sembari memainkan gadget smartphone atau android Anda, maka hindari jika sedang memegang es krim ini. Anda harus buru-buru menghabiskannya, jika tidak ingin camilan lezat ini mengalir sia-sia di tangan Anda.

Berbicara tentang harga, es krim cone delapan rasa ini bisa didapatkan dengan 3,6 dolar AS atau sekitar Rp 40 ribu. Pelanggan yang puas mengatakan bahwa es krim ini tidak terlalu manis, yang artinya tidak membosankan.


Perlu alamat lengkapnya?

Tokyo-to, Nakano-ku, Nakano 5-52-15, Nakano Broadway, basement level 1

Jangan lupa, Daily Chico buka mulai dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

Sumber : Rocket News 24

1 comment:

  1. es krimnya benar-benar menggoda tapi yang 8 rasa tinggi sekali ya, sepertinya akan susah untuk memakannya..

    ReplyDelete