Wednesday, September 24, 2014

Seandainya Laci dan Rak Ajaib Ini Ada di Dapur Anda


Econers, jika Anda adalah seorang juru masak atau ibu rumah tangga dengan luas dapur yang sedang atau sempit, maka Anda butuh solusi cerdas untuk mendekorasi dapur Anda. Ide-ide berikut menggabungkan keindahan dan efisiensi untuk membantu dapur Anda tetap rapi dan jauh dari berantakan.

Dapur ini menggunakan sistem pembagian kompartemen khusus untuk rempah-rempah, bahan membuat kue, panci, wajan, hingga rak sayur yang menjadi solusi untuk setiap dapur. Dekorasinya menggunakan sistem pasak Cina yang unik. 

Laci-lacinya dirancang dengan sistem rak tertutup. Di bawahnya, Anda bisa menyimpan piring persegi, mangkuk, dan piring bulat. Ruang-ruang seperti ini adalah cara ideal untuk melindungi hidangan Anda dan menjaganya tetap higienis tersaji di meja makan.

Lemari dengan konsep penyimpanan vertikal adalah cara baik untuk menyimpan makanan kaleng Anda atau kue-kue kering. Koki roti akan menyukai laci ini, karena mereka bisa menyimpan loyang dan mixer mereka dengan baik, tak lupa tepung, gula, dan toples kuenya.

Ada laci dengan pemisah yang disesuaikan dengan peralatan dapur nan panjang, seperti sendok, garpu, dan sendok sayur. Baiklah, mari kita lihat beberapa foto berikut yang akan membuat Anda berdecak kagum.


















Sumber : awareness-time.com
 

1 comment:

  1. keren, lcinya benar-benar bisa menyimpan apapun sesuai kebutuhan memasak kita..

    ReplyDelete