Friday, October 10, 2014

12 Rumah Modern untuk Si Meong

Foto : Modern Cat
Kucing kesayangan layak mendapatkan rumah yang modern dan mewah untuk kenyamanan mereka. Rumah kucing ini bisa menjadi tempat bermalas-malasan si meong, juga menjadi tempat persembunyiannya.

Nah, 12 rumah modern untuk kucing berikut tidak hanya bagus secara visual, tapi juga akan membuat tidur kucing Anda menjadi nyenyak. Dengkuran mereka pun tidak akan terdengar sampai keluar dan mengganggu telinga. Yuk, intip dekorasi rumah-rumah kucing yang cantik berikut. 

1. Cat Cabin ($28)


Biarkan kucing Anda merasa seperti raja di kabinnya yang nyaman ini. Panel serbuk kayu dan satu set kecil hiasan tanduk rusa menambah nuansa pedesaan.

2. Log Cat House ($39)


Rumah kayu untuk kucing ini bisa Anda tempatkan di teras atau halaman rumah. Kucing Anda akan merasa mereka benar-benar berada di lingkungan alaminya.

3. Energy Pyramid Cat Home ($32)


Ini rumah kucing yang megah dan modern. Hitam dan putih bergaris. Rumah berbentuk piramida ini harus dimiliki oleh seekor kucing hipster.

4. Over the Door Cat Condo ($150)


Ini adalah kondominium hemat bagi Anda yang punya beberapa ekor kucing. Rumah ini bisa menampung hingga lima ekor kucing sekaligus. Kondominium vertikal ini ditaruh di dekat jenjang buatan sehingga memungkinkan teman-teman berbulu kita bisa masuk dan keluar dari rumahnya kapanpun dia suka.

5. Guisapet Cat Cave (roughly $121)


Rumah kucing ini mirip seperti wajah kucing. Ada berbagai macam warna tersedia untuk tipe rumah ini. Anda juga bisa mendekorasi alas kasurnya dengan berbagai warna dan motif.

6. Cat Teepee Playhouse ($21)


Rumah kucing yang satu ini sangat cocok untuk kucing-kucing yang usianya sudah tua.

7. Hepper Cat Bed ($110)


Rumah futuristik ini sangat nyaman. Kucing akan serasa berada di atas kanopi tempat tidurnya yang menggantung. Biarkan kucing Anda bertengger di tempat teduh ini dan mendapatkan udara segar.

8. Shark Attack Pet Bed ($110)


Rumah kucing ini berbentuk hiu. Rumah hiu ini tampak mewah, bukan hanya karena cocok untuk kucing bermain, melainkan dibuat dengan nanoteknologi sehingga bisa membersihkan ruangannya sendiri dan menyerap bau tak sedap yang ada di dalam ruangan.

9. Kitty Ball Cat Bed ($100+)


Sekarang kursi berbentuk separuh bola dengan hiasan bola-bolaan untuk permainan kucing ini tampak sangat antik. Rumah kucing ini terbuat dari kayu dan rotan.

10. Modern Cat House ($450)


Rumah kucing modern ini terbuat dari kayu lapis indah bermotif. Kucing Anda bisa bermanja-manja di dalamnya.

11. Scratch Cabin ($85)


Rumah multifungsi untuk kucing ini sangat cocok untuk tipe kucing yang aktif. Hewan kesayangan Anda bisa mendengkur sembari memukul mainan tikus yang tergantung di depan rumahnya.

12. Cat Nap Cocoon ($59)


Jika kucing Anda adalah tipe yang benar-benar hobi tidur, terutama dengan posisi tidur melingkar, maka biarkan dia berdiam di dalam rumah wol kepompong ini. Ini akan menjadi hunian yang chic baginya untuk bermain petak umpet.

Sumber : Brit.co, Pinterest

No comments:

Post a Comment