Monday, October 13, 2014

10 Desain Payung Terunik

Foto : Incredible Things
Ketika musim hujan, hal utama yang kita butuhkan adalah payung. Payung adalah alat yang dirancang melindungi tubuh kita ketika hujan. Payung pertamanya dibuat sangat sederhana sesuai dengan fungsinya. Namun sekarang, selain digunakan untuk melindungi diri dari hujan atau panas, payung juga digunakan sebagai alat fashion. 

Econers, berikut adalah 10 payung dengan desain paling unik yang kami kumpulkan untuk Anda. 

1. Payung kacamata

Foto : Design Boom

Foto : Tip Top Tens

Payung ini dirancang untuk menutupi seluruh kepala. Namun, salah satu bagian dari payung ini dibuat transparan dan menyerupai kacamata untuk memudahkan pemakai tetap bisa melihat jalan. Unik bukan?

2. Payung daun

Foto : Japan Trends

Foto : Tiki Designs

Payung daun ini dirancang menyerupai daun. Jadi, bentuknya terlihat lebih alami.

3. Payung LED

Foto : Like Cool

Foto : Red Ferret

Payung ini cocok digunakan dimalam hari. Karena payung ini dilengkapi dengan lampu LED, sehingga bisa menerangi penglihatan pemakainya dimalam hari.

4. Payung cinta

Foto : Auramckay

Foto : Michelle Keong

Ini adalah desain payung unik. Payung ini dirancang menyerupai bentuk hati, sehingga terlihat lucu, khususnya bagi pasangan yang sedang kasmaran.

5. Payung drum

Foto : Tuvie

Foto : Randommization

Payung ini dirancang dengan permukaan berbeda-beda, seperti alat musik drum. Jadi, ketika terkena hujan, payung ini menjadi berirama.

6. Payung transparan

Foto : Christian on the Studio

Foto : Game Salor

Payung ini memiliki bentuk setengah  bola dan transparan, sehingga terlihat sangat lucu.

7. Payung 2 in 1

Foto : Akihabara News

Foto : Home Harmonizing

Payung ini cocok untuk digunakan oleh pasangan, sebab sengaja dirancang dengan dua atap yang dikombinasikan jadi satu. Bentuknya lebih sederhana namun unik.

8. Payung awan

Foto : Like Cool

Foto : Trends Update

Payung ini dirancang menyerupai awan. Jadi, ketika Anda menggunakan payung ini seolah ada awan yang sedang mengikuti Anda.

9. Payung bola

Foto : All Unique Things

Foto : Real Webseo

Payung ini merupakan salah satu payung terunik. Aslinya, payung ini dikombinasikan dari empat buah payung, sehingga bentuknya seperti bola. Payung ini bisa melindungi sebagian besar tubuh Anda ketika hujan.

10. Payung untuk anjing

Foto : Green Me

Foto : Mirror

Payung ini dirancang khusus untuk hewan peliharaan, seperti anjing. Anda tak perlu khawatir membawa hewan peliharaan Anda ke taman ketika gerimis atau hujan karena payung ini digunakan untuk melindungi mereka.

Sumber : All Unique Things

2 comments:

  1. payung-payung yang sangat unik sekali, mungkin hanya ada di negara jepang ya, tapi kalau payung transparan di sini juga ada.. hhe

    ReplyDelete
  2. Unik unik banget payung nya

    ReplyDelete