Tuesday, October 14, 2014

10 Foto Mengagumkan Hewan dalam Rahim

Foto : Finding Justice
Kesempatan melihat sesuatu dari perspektif berbeda itu sangat menyenangkan. Econers, 10 gambar hewan dalam rahim berikut ini menawarkan cara berbeda untuk melihat mereka. Setidaknya, dalam waktu singkat Anda bisa merenungkan pesan luar biasa yang disampaikan di gambar-gambar ini. 

1. Lumba-Lumba


Foto ini menunjukkan lumba-lumba yang sudah berumur enam bulan masa kehamilan. Lumba-lumba botol ini dapat ditemukan di laut manapun yang suhunya relatif hangat. Mereka dilahirkan setelah 12 bulan. Gigi kecil mulai terbentuk di lumba-lumba yang masih janin ini. Ekor lumba-lumba pun mulai terbentuk.

2. Gajah


Gajah ini sudah berumur 10 bulan dan sudah melewati setengah masa dari 20 bulan lamanya berada di rahim ibunya. Gajah asia ini adalah sudah terbentuk nyaris sempurna, kuku-kuku kecilnya juga sudah bisa dilihat. Tidak seperti manusia, bayi gajah memiliki proporsi fisik yang tetap sama, mulai dari di dalam rahim hingga dewasa.

3. Hiu harimau


Hiu harimau ini segera tumbuh menjadi salah satu predator paling mematikan di laut. Bahkan di dalam rahim sekalipun, gigi mereka yang tajam terlihat jelas dan seperti mengintimidasi mereka untuk memakan saudara-saudara mereka yang belum lahir jika mereka terpaksa melakukannya. 

4. Penguin


Ini adalah gambar dari cangkang telur penguin betina. Penguin kecil ini mengambang di dalam cairan telur. Beberapa hari lagi mereka segera menetas dan masuk dalam lingkungan paling dingin di planet ini.

5. Chihuahua


Janin chihuahua mirip seperti anjing pada umumnya. Setelah lahir, hidung mereka akan menjadi lebih mancung dan gigi-gigi remaja mereka akan tumbuh.

6. Cheetah


Cheetah mungkin sangat membenci air. Cheetah junior ini akan lahir dua bulan lagi dan mereka tak punya pilihan selain tetap berenang di cairan amnion ibunya. Dalam waktu tak lama lagi, hewan ini akan berkembang menjadi karnivora tercepat di Bumi ini.

7. Ular


Embrio ular ini tumbuh di dalam telur, seperti burung. Meskipun tanpa kaki membuat mereka tampak asing dan menakutkan semua orang, ular sesungguhnya memiliki banyak kesamaan dengan kadal dan burung karena otak mereka terbentuk sempurna, juga memiliki tulang belakang.

8. Marsupial


Marsupial ini masih belum berkembang dan akan melanjutkan fase selanjutnya. Hewan ini akan melanjutkan perkembangannya ke kantong induknya sampai cukup berkembang untuk lahir.

9. Hiu lemon


Hiu lemon kecil ini hampir menyerupai berudu dengan insang aneh berjumbai. Hanya dalam beberapa pekan, hewan kelaparan ini akan siap berburu mangsa dan salah satu karnivor tercepat.

10. Beruang kutub


Beruang kutub ini telah memiliki bulu isolasi mereka dan sudah memiliki cakar kecil. Dua ekor beruang kutub ini adalah kakak beradik dan berada di rahim induknya. Mereka saling berpelukan erat layaknya saudara. Lucu ya?

Sumber : Listverse, Rayan Johnson

1 comment: