Sunday, October 12, 2014

12 Cara Chic Pakai Style Abu-Abu


Abu-abu menjadi salah satu warna netral setelah hitam. Warna ini bisa dipakai baik bagi pria ataupun wanita. Selain semua blues dan plaids yang ada di lemari Anda bisa cocok dengan abu-abu ini, gaun, blazer, bahkan rambut abu-abu pun kini sedang menjadi style yang disenangi anak muda.

Nah, bagaimana caranya tetap tampil chic dengan style abu-abu? Anda bisa mengambil beberapa inspirasi dari fashion berikut ini. 

1. Gray Denim


Ini adalah cara bagus untuk mematahkan cetakan jins tradisional. 

2. Basic Gray


Kenakan style ini ditambahkan dengan kalung senada dengan warna celana jins Anda atau jaket kulit untuk tampilan sehari-hari.

3. Maxi Skirt


Anda bisa memasangkan style ini dengan sepatu boot. Tampilan bohemian ini sangat cocok untuk Sabtu santai atau acara malam minggu.

4. Gray Wrap Coat


Jika kardigan Anda sedang bermasalah, maka tak ada salahnya mengganti dengan wrap coat. Mantel bungkus ini cocok di tengah cuaca yang dingin, atau musim hujan. Padukan dengan warna favorit Anda untuk melihat kemewahannya.

5. Gray Hat


Topi abu-abu ini cocok dipasangkan dengan denim combo. Lengkapi penampilan Anda dengan jaket kulit.

6. Professional Wear


Tunjukkan bahwa Anda serius ketika menjadikan abu-abu sebagai pakaian resmi. Anda bisa melihat hasilnya yang hebat.

7. Perfect Cardigan


Kardigan abu-abu ini sangat nyaman di lengan. Anda bisa memadukannya dengan celana pendek denim atau tee putih untuk sehari-hari.

8. Camo Days


Jika Anda cukup berani mengenakan celana bermotif loreng-loreng tentara, maka pasangkan dengan sweater abu-abu sederhana. Penampilan Anda akan tampak menonjol.

9. Gray Blazer


Blazer ramping ini dipasangkan dengan celana luxe ultra. Apalagi, Anda cukup berani mencampurkannya dengan celana bewarna terang, seperti merah hati sehingga tampak glamor.

10. Flannel For Days


Campuran kardigan abu-abu dengan jaket flanel ini membuat Anda serasa berada di kebun apel. Boot ini juga cocok dipasangkan dengan denim halus.

11. Graphic Tee


Kadang-kadang Anda hanya perlu membiarkan kaos abu-abu biasa dengan jins bewarna berani.

12. Colorblocking Gray


Padukan dengan syal dan sarung tangan buntung bernada abu-abu dan putih maka Anda akan mendapatkan tampilan sukses.

Sumber : Brit.co, Pinterest

1 comment: