Wednesday, October 8, 2014

Polisi Nyaris Pingsan Introgasi Penjahat yang tak Sikat Gigi Setahun


Kita tidak perlu tahu seberapa buruk bau mulut penjahat yang berhasil ditangkap polisi setelah menjadi buron setahun ini. Yang jelas, polisi-polisi yang menangkap dan mengintrogasinya dengan sejumlah pertanyaan nyaris pingsan ketika berkomunikasi karena tak tahan dengan bau busuk mulutnya. 

Penjahat itu adalah pria 49 tahun bernama Ermao Wang. Ermao dan dua rekannya melakukan tindak pidana pencurian pada 4 Juli 2013. Dia mencuri sepeda motor senilai 3.000 yuan Cina atau 488 dolar AS. Ermao berhasil ditangkap sementara dua rekannya melarikan diri.

Ermao memaparkan selama setahun dalam pelariannya, dia menjalani pola hidup nomaden, yaitu berpindah dari satu tempat ke tempat lain, bersembunyi di pegunungan, dan mengambil pekerjaan secara acak. Polisi kemudian menerima informasi tentang keberadaan Ermao awal September lalu, kemudian berhasil menangkapnya.


Ketika polisi menemukannya, Ermao memiliki rambut berantakan ditutupi debu dan kotoran. Tampaknya, dia tak mengurus penampilannya selama setahun itu, sehingga tubuhnya juga bau. Petugas polisi, Weimin Ren yang bertugas menanyai Ermao sepanjang perjalanan dari lokasi penangkapan ke kantor polisi juga berakhir akhirnya muntah karena tak tahan dengan bau mulut Ermao.

Ada apa? Rupanya Ermao mengaku dia tak pernah sikat gigi selama setahun terakhir. Hahaha.

Econers, jangan lupa sikat gigi dua kali sehari ya?

Sumber : Rocket News 24

1 comment:

  1. ya ampun kasihan polisisnya saat mengintrogasi tidak tahan karena bau mulutnya yang tidak sikat gigi selama 1 tahun.

    ReplyDelete