Friday, October 10, 2014

(Video) Yuk, Intip Lucunya Tingkah Hamster-Hamster Unyu Ini


Hamster adalah hewan kecil, lucu, dan menggemaskan yang aslinya berasal dari benua Eropa dan Asia. Meski demikian, hamster bukanlah hewan asli Indonesia. Hewan ini berasal dari negara-negara yang beriklim subtropis, seperti Suriah.

Hewan pengerat ini juga memiliki beberapa jenis. Di Indonesia setidaknya dijual lima jenis hamster, yaitu hamster Syrian, Campbell, Winter White, Roborovski, dan Hybrid.

Econers, dalam beberapa video berikut, kita tidak membahas jenis-jenis hamster dari sisi suku atau spesiesnya. Kami akan mengajak Anda memasuki kehidupan hamster-hamster kecil ini yang didominasi oleh aktivitas makan. 

Dalam video pertama ini kita akan melihat aktivitas seekor hamster lucu yang tinggal di sebuah mansion kecil. Kita akan menyaksikan si hamster mulai dari bangun tidur, sarapan pagi, ke kamar mandi, makan siang, hingga makhluk imut ini mengendarai mobil untuk berjalan-jalan.


Divideo kedua, kita akan melihat seorang pria yang sedang menyiapkan makan siang unik untuk hamster peliharaannya. Pria ini memperlakukan hamster lucunya bagaikan seorang pelanggan di restoran. Sang majikan menyajikan hamsternya menu buritto, sejenis dadar gulung berisi sayuran. Selamat menyaksikan!


Ini adalah video ketiga sekaligus video terakhir. Kita akan melihat seekor hamster yang begitu lahapnya memakan pizza yang seukuran dengan porsi tubuhnya. Siap-siap tertawa ya?


Bagaimana? Apakah tiga video ini menjadi video paling konyol yang Anda saksikan hari ini? Berikan tanggapan Anda :)

Sumber : YouTube

No comments:

Post a Comment