Friday, October 3, 2014

Kucing Cantik Ini Pilih Tinggal di Kardus Ketimbang Rumah Mahal


Econers, ini adalah foto dari kucing bermata biru yang cantik. Foto ini sederhana, namun membuat kita menyadari bahwa hal-hal yang baik itu tidak selalu datang dalam paket mewah.

Itulah yang bisa kita pelajari dari seekor kucing Jepang peliharaan pemilik akun Twitter @rin_ragdoll. Di akunnya, Rin menceritakan bahwa kucingnya tidak mau tidur di dalam rumah kucing mahal yang telah dibelikannya untuk si binatang peliharaan. Padahal, dia sudah membelikan dua rumah kucing sekaligus yang sudah berisi sofa, tirai, dan kursi. 

"Rumah kucingku ini kubeli seharga 23 dolar AS (Rp 250 ribu) dan rumah lainnya yang bewarna putih di belakang rumah pertama kubeli seharga 64 dolar AS. Tapi, dia memilih tidur di kardus ini," tulis Rin.

Bukankah itu juga sering terjadi pada kehidupan kita? Tak jarang kita membeli barang mahal dan berharap itu akan membawa kebahagiaan untuk kita. Namun, lama kelamaan kita menyadari bahwa barang lama kita yang jauh lebih sederhana ternyata lebih beharga.

Terima kasih untuk pelajaran hidup ini, kitty! 

Sumber : Rocket News 24

1 comment:

  1. kucingnya lucu sekali ya, padahal sudah di belikan rumah yang mewah dan bagus tapi kucing itu lebih memilih tinggal di sebuah kardus.

    ReplyDelete