Monday, October 13, 2014

Toilet dengan Desain Terunik di Dunia

Foto : Ebaums World
Secara umum, toilet itu pasti bau karena fungsinya sebagai tempat buang air kecil dan besar. Tentu saja, toilet bukanlah tempat yang layak untuk menghabiskan waktu lama. Toilet sejatinya juga bukan tempat yang perlu dirancang sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa betah lama-lama di dalamnya.

Namun, itu semua tampaknya tak berlaku untuk lima toilet berikut. Lima toilet ini didesain sedemikian rupa sehingga terlihat unik dan menarik, tidak seperti toilet pada umumnya. Inilah lima toilet dengan desain paling menarik dan paling unik di dunia. 

1. Toilet game station


Bermain game adalah kebiasaan yang menyenangkan kebanyakan orang. Sehingga ada ide membuat toilet dengan perangkat game Play Station di dalamnya, sehingga kita bisa buang air sambil main game di sini. Sangat menyenangkan bukan?

2. Toilet pria dengan bentuk mulut wanita

Foto : The Journal
Apa yang Anda pikirkan jika buang air kecil atau air besar di toilet ini? Bentuknya menyerupai mulut wanita yang mengaga dan mengenakan lipstik merah. Uniknya, toilet ini adalah toilet khusus laki-laki. Apa tujuan pembuatan toilet ini?

3. Toilet berlapis emas


Seluruh ornamen mulai dari lantai, dinding, hingga atap toilet dilapisi emas murni. Emas biasanya digunakan untuk membuat perhiasan, namun emas di sini justru digunakan untuk memberi kesan mewah toilet. Dapatkan Anda memperkirakan berapa biaya pembuatan toilet ini?

4. Toilet dari kristal berlian

Foto : Nippon News
Ini adalah toilet termahal seharga 722 juta dolar AS. Toilet ini begitu mahal karena terbuat dari kristal Swarovski. Toilet ini dirancang oleh Jermal Wright dan menjadi toilet termahal di dunia.

5. Toilet dihiasi manekin wanita


Toilet ini terletak di pusat perbelanjaan di Weiterstadt, Jerman. Toilet khusus pria ini dilengkapi dengan manekin-manekin wanita berpakaian seksi. Toilet ini membuat imajinasi liar pengunjungnya.

Sumber : All Unique Things

1 comment: