Wednesday, October 15, 2014

Lucu, Kucing Kecil Ini Jago Sembunyi Dimana Saja


Ukuran rumah-rumah di Jepang memang kecil. Pada saat yang sama, Anda harus menaruh sejumlah furnitur di dalamnya, salah satu yang tak pernah ketinggalan adalah hewan peliharaan yang didominasi oleh kucing. Akhirnya, Anda harus belajar memaksimalkan kapasitas penyimpanan apartemen Anda. 

Mantel musim dingin Anda yang besar bisa dilipat dan dimasukkan ke dalam kotak. Terlalu banyak DVD? Masukkan ke dalam kotak atau taruh di bawah dipan tempat tidur Anda.

Lalu, masih adakah celah untuk seekor makhluk berbulu yang lucu ini? Apakah pemiliknya menyimpannya di dalam rak seperti gambar berikut? Tidak. Si meong yang memilih untuk berada di tempat-tempat sempit ini. Dia memang ahli bersembunyi di tempat-tempat tak terduga.




Meskipun sudah menghabiskan setiap hari bersama, pemilik akun Twitter 3110 Drum begitu terkejut melihat seberapa jauhnya peliharaannya itu bersembunyi. Kadang, 3110 Drum gemas dan berseru pada kucingnya.

"Hei, itu bukan kamar pribadi kamu,"ujarnya.

3110 Drum tampaknya senang berbagi ruang hidup nan terbatas dengan binatang kesayangannya. Banyak juga netizen yang memuji sang kucing.

"So cuuuute!"

"Di gambar dia sedang di atas buku, aku rasanya ingin memeras kaki kecilnya."

"Dia terlalu manis, membuatku tergila-gila."

"Melihatnya adalah apa yang kuinginkan sekarang."

Sumber : Rocket News 24

1 comment: