Wednesday, October 8, 2014

Pria Ini Penuhi Janji Nikahi Sahabat Masa Kecilnya


Econers, apakah kamu memiliki kekasih dimasa kecil? Dalam banyak kasus, kekasih masa kecil ini biasanya adalah tetangga atau teman sekolah yang menghabiskan banyak jam dan bermain bersama Anda. Umumnya kekasih masa kecil ini akan berpisah setelah dewasa dan hidup di tempat yang berbeda satu sama lain. 

Namun, takdir cinta itu memang misterius. Jika kamu memang ditakdirkan berjodoh dengan seseorang, sejauh apapun jodohmu itu, maka nasib akan membawa si dia kembali padamu suatu hari nanti. Meskipun, kalian berdua telah terpisah selama 18 tahun lamanya, seperti kisah dua sejoli berikut.

Ziheng Wang dari Provinsi Henan, China bertemu dengan cinta pertamanya, Qian Qian saat ia berumur enam tahun. Gadis ini adalah tetangga Ziheng. Mereka sering bermain bersama. Tak jarang, Ziheng sering mencium sayang Qian Qian.

Nah, pada waktu keduanya berusia enam tahun, Ziheng sempat mengatakan kepada ibunya bahwa dia bertekad untuk menikahi Qian Qian ketika sudah besar nanti. Ziheng dan Qian Qian kemudan terpisah dan tidak saling bertemu selama 18 tahun yang panjang.

Meski berjauhan, Ziheng mengaku dia sama sekali tidak pernah melupakan Qian Qian. Setelah berusia 24 tahun, Ziheng pun mencari Qian Qian sampai dapat. Tak perlu waktu lama, 7 September 2014 kemarin mereka akhirnya menikah.


Apakah ini terdengar seperti dongeng roman? Mungkin nasib bisa jadi mempermainkan kita. Namun, nasib juga yang akan membawa kita menemukan cinta sejati, dan biarkan Dia yang menentukannya. 

Sumber : Rocket News 24

1 comment:

  1. romantis sekali ya, membuat janji di usia yang masih terlalu muda untuk menikahi teman masa kecilnya lalu terpisah selama 18 tahun, di pertemukan kembali dan akhirnya menikah..
    happy ending sekali seperti di dalam drama korea.. hhe

    ReplyDelete