Monday, October 20, 2014

4 Lampu Lalu Lintas yang Unik

Foto : Infogyor

Lampu lalu lintas umum biasanya terdiri dari tiga lingkaran vertikal bewarna kuning, hijau, dan merah. Pengemudi mungkin sudah familiar bahkan bosan dengan lampu standar ini. Kemudian, beberapa desain unik dari lampu lalu lintas lain diciptakan sehingga tampak menarik. 

1. Lampu emote

Foto : All Unique Things

Foto : Zuaconstanta

Foto : Oddee

Tampaknya lampu emote ini tampak menarik. Lampu merah menunjukkan wajah sedih karena pengemudi harus menunggu sampai mereka bisa melanjutkan perjalanan. Lampu kuning menunjukkan wajah yang datar karena begitu-begitu saja. Kemudian, lampu hijau menunjukkan wajah senyum dan sopir pun bisa pergi.

2. Lampu timer

Foto : Reddit

Foto : Ron George

Lampu lalu lintas timer hampir sama dengan lampu lalu lintas pada umumnya hanya timer itu bukan berbentuk angka lagi melainkan garis-garis melingkar. 

3. Lampu lalu lintas toilet

Foto : All Unique Things

Foto : Fisherwy

Foto : Unfinished Man

Ini bukan berarti lampu lalu lintas digunakan untuk buang air kecil. Lambang seseorang buang air kecil sambil berdiri menunjukkan bahwa Anda harus menghentikan mobil Anda karena ada pejalan kaki berjalan. Jika ada lambang orang buang air kecil sambil jongkok maka Anda bisa berjalan kembali.

4. Lampu lalu lintas pohon

Foto : Weird London

Foto : Wherever Design

Foto : Flickr

Dapatkah Anda membayangkan apa yang akan terjadi di jalan jika ada lampu lalu lintas seperti ini? Mungkin seluruh mobil dan motor yang berada di jalan akan mengalami kekacauan lalu lintas.

Nah, lampu lalu lintas ini tidak digunakan di jalan, melainkan hanya menjadi hiasan jalan. Jadi, Anda tak perlu mengikutinya.

Econers, menarik bukan?

Sumber : All Unique Things

1 comment: