Tuesday, October 14, 2014

Gambar 3D di Trotoar dan Jalanan Ini Menakjubkan

Foto : Inspirationfeed

Berhati-hatilah ketika Anda berjalan di trotoar atau jalanan-jalanan ini karena bisa jadi Anda terjun bebas ke jurang atau mungkin jadi santapan seekor hiu. Bagaimana itu bisa terjadi? Jawabannya ada di grafiti-grafiti di bawah ini. 

Econers, pernah berpikir ada sebuah goa laut ketika Anda berjalan di trotoar? Jika itu benar-benar terjadi, bagaimana nasib para pejalan kaki? Mungkin beberapa dari mereka akan jatuh dan tenggelam. Tapi, jangan khawatir, karena itu semua hanyalah gambar tiga dimensi (3D) yang dicat di trotoar oleh seniman jalanan yang luar biasa. Mereka begitu kreatif dan penuh imajinasi.

Foto : All Unique Things

Foto : Buzzfeed

Foto : O Images

Foto : Twisted Sifter

Wow, sangat gila jika ada orang yang mau lewat jembatan tua dan rusak seperti beberapa gambar berikut. Kesannya mengerikan jika Anda berani menyeberangi jalan yang di bawahnya ada buaya atau terbentang jurang ekstrem seperti di bawah ini.

Foto : All Unique Things

Foto : For Wallpapers

Foto : Inspirationfeed

Foto : Tumblr

Foto : Urban Times

Apakah Anda pernah terpikir dimakan oleh seekor ikan hiu? Atau, Anda pernah berpikir untuk berjalan bersama singa yang telah diikat di lehernya? Atau menunggangi kuda sembrani? Jangan terkejut jika Anda menemukan karya-karya indah di jalanan ini.

Foto : Pic Photos

Foto : VW Vortex

Foto : Wiki Links

Foto : YouTube Club

Sumber : All Unique Things

2 comments: