Sunday, October 12, 2014

14 Gaya Rambut Basah Dipagi yang Sibuk

Foto : Go Elsewhere

Kita semua pernah mengalami hal ini di Senin pagi. Alarm gagal membangunkan Anda lebih awal, sehingga Anda tak sempat untuk minum kopi, kelelahan, namun harus mandi, bahkan keramas supaya tak mengantuk. Kondisi semakin buruk ketika waktu Anda habis untuk mengeringkan rambut.

Jangan takut, kami telah menemukan 14 gaya rambut basah yang bisa Anda lakukan dalam sekejap dan mungkin akan mengubah penampilan Senin pagi Anda berbeda dan lebih menarik. Tak seorang pun di kantor menyangka bahwa Anda sedang diburu waktu sehingga tak sempat menata rambut. Penasaran? Yuk intip 13 gaya rambut basah berikut. 

1. Beachy Braided Bun


Kepang kuda cepol ini terlihat super hebat. Anda tak hanya bisa menggunakannya sehari saja, melainkan juga dihari kedua, ketiga, bahkan dihari keempat.

2. Wet Crown Braid


Gaya rambut ini sempurna untuk pernikahan dimusim panas. Anda terlihat menghabiskan banyak waktu untuk menata rambut Anda, padahal kondisi justru sebaliknya. Ketika Anda mencoba mengepang rambut Anda maka biarkan dia membentuk gelombang.

3. Twisted Pony


Kelembaban dikombinasikan dengan beberapa gel rambut yang memberikan sentuhan akhir profesional.

4. Triple Bun Twists


Gaya rambut ini terlihat luar biasa jika Anda memiliki beberapa warna highlights di rambut Anda karena memberikan dimensi menakjubkan.

5. The Undone Topknot


Coba lihat edgy ini dan pastinya Anda bisa membentuknya di mobil ketika menyetir pergi kerja. Selesaikan dengan sentuhan lispstik di bibir Anda. Gaya rambut ini cocok dipakai jika ingin bermain di pantai dimusim panas atau menonton konser di pinggir pantai.

6. Curly Pixie


Jika Anda punya rambut lebih pendek, maka model rambut keriting yang satu ini sangat apik. Caranya? Padukan dengan sesendok gel baru untuk mengubah alur basah rambut Anda menjadi sebuah karya terstruktur.

7. Put a Band on it


Gaya rambut yang satu ini sangat mudah. Anda bisa melakukannya dalam hitungan detik. Saran khusus, jika rambut Anda tidak kering dan terlampau licin, maka gunakan hairspray.

8. Baby Buns


Gaya ini bisa dipakai dengan gaya ke atas atau ke bawah. Pastikan Anda menambahkan beberapa spritz hairspray untuk memastikan bentuknya tetap sama sepanjang hari.

9. Fishtail It Out


Jika Anda meniru tampilan ini, Anda akan tampak lebih orisinil.

10. Ladylike Laziness


Betapa menakjubkannya cara gadis ini. Dia hanya merapikan dengan sedikit gel rambut mengkilap ke rambut basahnya. Ia menjepit bagian depan membentuk gelombang yang anggun.

11. Simple Half Up


Sesempurna musim gugur, gaya rambut regal ini bisa dicampurkan dengan klip rambut hitam.

12. No Frizz Towel Dry


Ini gaya sempurna dimusim gugur. Gaya rambut ini sangat regal. Mainkan kepribadian Anda lewat gaya yang satu ini, sehingga Anda pun akan sempat sarapan dipagi hari.

13. Messy Ponytail


Ini memang gaya yang paling mudah. Anda cukup mengambil karet rambut dan mengikatkannya ke dalam rambut basah Anda.

Sumber : Brit.co, Pinterest

1 comment: