Sunday, October 12, 2014

11 Rambut Mermaid Style Ala Putri Duyung

Foto : Hair Styles Star
Econers, kamu perlu gaya rambut yang keren dan santai dengan konsep rambut kepang? Jika kamu suka bermain-main dengan rambut kepang, rambut ala putri duyung, atau ekor kuda bergelombang, maka sangat mudah bagimu untuk mencoba berbagai style.

Kuncinya adalah memperbanyak volume rambut. Jika kamu memiliki rambut tebal, akan sangat mudah mengkreasikannya. Jika rambutmu tipis? Tenang saja, ada juga video yang kami sajikan untuk membantumu menggunakan hair extension supaya tetap bisa mengikuti style ini.

Mencampur berbagai tekstur rambut kepang akan membuatmu terlihat feminim, cantik, dan romantis. Yuk, cek 11 style rambut kepang ala putri duyung berikut ini. 

1. Wedding Chic


Gunakan catokan rambut untuk memperbanyak volume rambutmu, kemudian mulai mengepangnya dengan jalinan berlapis ini.

2. Red-Carpet Worthy


Ini membuktikan bahwa kamu tak harus punya rambut super panjang untuk bisa bergaya ala putri duyung. Emma watson pun dengan rambut sedangnya tetap terlihat cool dan seksi dengan style ini.

3. Give Your Braid Some Love


Dari kejauhan, jalinan rambut ini terlihat manis dan sederhana. Namun, ketika kamu melihatnya dalam jarak dekat, kamu benar-benar terlihat mempersiapkan rambutmu dalam waktu lama dengan style yang rumit dan super seksi. 

4. Boldly Mermaid


Kepang ini membuatmu terlihat para putri difilm animas 'Frozen.' Namun, kamu sepertinya membutuhkan bantuan hair extension untuk mendapatkan rambut sepanjang ini.

5. Tousled and Twisted


Ini mungkin jalinan rambut paling aneh yang pernah kami lihat. Jika kamu ingin membuat sebuah ombre, tampaknya rambut ini benar-benar keren dan harus ada bagian rambut yang dipirangkan.

6. Add Curls


Untuk menambahkan glamor rambutmu, catok sebagian besar rambutmu untuk menghasilkan gelombang keriting seperti di gambar, kemudian tumpukkan mereka ketika kamu mengalungkan rambutmu.

7. Pretty-Messy Mermaid


Ini mungkin gaya rambut cantik tapi berantakan. 

8. Hide Your Bangs


Tarik seluruh rambut panjang termasuk ponimu ke salah satu sisi, kemudian bagi rambut jadi dua dan kepang satu per satu, kemudian satukan diakhir. Ini akan membuat wajahmu terlihat lebih segar. 

9. Dutch Mermaid Braid


Jalinan sisi rambut ini khas sekali di Belanda. Kepalamu pertama diikat dulu dengan bandana kecil, kemudian sasak rambut supaya terlihat meninggi. Sisanya bersenang-senang dengan jalinan rambutmu.

10. Mermaid Tail


Jalinan khas putri duyung ini menciptakan efek tabung yang tidak benar-benar terlihat sampai ke bagian bawah. Kami menyukai bagian kontras antara poni samping dan ikatan surainya.

11. Hints of the Sea


Tambahkan warna pada jalinan putri duyungmu ini dengan kapur rambut untuk membuat aksen warna yang eye-catching. jangan lupa untuk menambahkan beberapa kapur rambut di ujung ekornya.

12. Easy Mermaid 


Jika kamu masih membutuhkan bantuan untuk memvisualisasikan segala sesuatu ke dalam jalinan rambut ala putri duyung, maka dua video berikut ini akan membantumu.






Sumber : Brit.co, Pinterest, YouTube

1 comment: