Tuesday, October 14, 2014

5 Keyboard Komputer Termahal di Dunia

Foto : Gajitz
Keyboard dapat berfungsi memasukkan huruf, angka, karakter khusus dari komputer Anda. Anda mungkin sering menemukan keyboard komputer atau laptop tidak bisa bekerja dengan baik bahkan tak berfungsi sama sekali.

Nah, dengan menggunakan lima keyboard berikut, Anda akan jauh dari keluhan, sebab ini adalah keyboard termahal di dunia yang tentunya dengan kualitas nomor wahid. Gak percaya? 

1. Happy Hacking HP Keyboard

Foto : Yavshoke

Keyboard ini dihargai 525 ribu yen atau sekitar Rp 60 juta dan diproduksi oleh PFU Ltd of Ishikawa, Jepang. 

2. 2000-Is-DT, 2000-is-AM Stealth 

Foto : Stealth

Ingin berperang dengan keyboard Anda? Keyboard ini dilapisi empat perlindungan untuk memastikan tak akan ada risiko gagal ketika mengetik menggunakan keyboard ini. Jika keyboard lain masih menoleransi kisaran suhu maksimal 40' C, maka keyboard ini bisa sampai 90' C. Mau tahu berapa harganya? 2,2 juta dolar AS atau sekitar Rp 27 juta. Inilah keyboard termahal di dunia sejauh ini.

3. TouchStream LP, Fingerworks

Foto : Ergocanada

Ini disebut juga keyboard mistik yang diproduksi oleh Fingerworks. Sayangnya, perusahaan ini tak lagi memproduksi keyboard. Harganya 340 dolar AS atau sekitar Rp 4,2 juta. Jika Anda masih berharap memilikinya maka bisa mencarinya di eBay.

4. Executive Keyboard, Maltron

Foto : Kaskus

Keyboard ergonomis Maltron ini akan mengurangi tekanan pada jari, pergelangan tangan dan lengan ketika mengetik. Ini adalah salah satu keyboard model terbaru yang dibuat dari perspex, stainless steel dan polycarbonate terbaik. Harganya mencapai 550 euro atau sekitar Rp 5,2 juta.

5. Dual Handed Ergonomic 3D, Maltron

Foto : Kaskus

Ini adalah keyboard qwerty atau Maltron Dvorakovo! Keyboard ini disesuaikan dengan jari. Harganya sekitar 375-435 euro atau sekitar Rp 5,8 juta hingga Rp 6,7 juta.

Sumber : All Unique Things

1 comment:

  1. wahh keyboard-keyboard yang sangat unik sekali dan terlihat modern..

    ReplyDelete