Monday, October 13, 2014

Kucing-Kucing Ini Pintar Gunakan Toilet Lho


Pernahkah kalian melihat kucing yang disiplin buang air kecil dan buang air besar di toilet manusia? Mungkin jarang. Dua kucing Jepang bernama Tora dan Bik ini mengajarkan pada kucing-kucing yang lain (hehehe) bahwa kucing pun bisa mencapai peradaban baru, yaitu menggunakan toilet. 

Sebagian besar rumah di Jepang tidak punya halaman luas. Sehingga, jika Anda memutuskan memiliki hewan peliharaan, maka sebagian besar hewan peliharaan Anda akan tinggal di dalam rumah. Salah satu hal penting yang perlu Anda pastikan adalah si meong tidak buang kotoran sembarangan.

Video berikut ini diunggah oleh seorang pengguna Twitter, Mahimahi 7477 akan kucing peliharaannya bernama Tora. Tora sukses buang air besar di toilet, namun dia masih belum 100 persen jelas cara menggunakan toilet tersebut. Atau, mungkinkah Tora malu karena kegiatan 'pribadinya' diikuti oleh sang majikan?


Naluri hewannya masih membuat Tora terkesan seperti mengais-ngais tanah (dinding toilet) untuk menimbun kotorannya. Setelah buang air besar, Tora meninggalkan begitu saja toilet dalam keadaan belum disiram. Mahimahi kemudian memanggil Tora kembali dan meminta kucing lucu itu menekan tombol flushing di toilet. Hasilnya? BERHASIL! Selamat untuk Tora.

Di video kedua kita akan melihat Bik. Kucing kuning ini sukses buang air besar di toilet. Namun, dia gagal untuk menekan tombol flushing untuk membersihkan kotorannya. Meski demikian, Bik sudah mengalami kemajuan pesat dan hanya perlu dibiasakan melakukannya.





Sumber : Rocket News 24, YouTube

No comments:

Post a Comment